Advertise

 
Senin, 26 Desember 2011

Dzikir Nafas

0 komentar
Dzikir Nafas

dzikir nafas allah

Pengobatan dengan dzikir nafas sebenarnya masuk pada kategori ruqyah. Karena mengandalkan dzikir atau wirid serta ayat-ayat Al-Qur’an yang terkenal sakti itu. Perbedaannya dengan praktik ruqyah yang dilakukan oleh kebanyakan praktisi saat ini adalah tidak adanya peranan nafas dalam pengobatan itu. Tetapi, saya pernah bertemu dengan beberapa praktisi ruqyah yang menjelaskan bahwa mereka juga mengandalkan pertahanan nafas dan kekuatan dzikir nafas untuk mengobati pasien mereka, mereka meyakini nafas sebagai “pelatuk” bagi “senjata bathin” mereka. Wallahu a’lam bishshawab.
1. CARANYA :
a. Bersuci dahulu.
b. Duduk bersila atau duduk dikursi didalam ruangan yang bersih.
c. Posisi badan tegak, kepala lurus dengann tulang punggung dan semua otot-otot dikendorkan. Mata terpejam, mulut tertutup rapat dan lidah sedikit ditekuk diatas. d. Pusat kosentrsi pada jantung. Bayangkan jantung adalah masjid dan anda duduk didalamnya.
e. Ucapkan dalam hati selama melakukan hal tersebut diatas : 
– Laila hailalloh , Laila … (sampai 10 menit dengan irama “ajeg” (rutin).Waktu menarik nafas ucapkan “Laila hailalloh” dan waktu menghembuskan nafas ucapkan pula “Laila hailalloh”. Lebih lama akan lebih baik lagi. Bagi yang sudah terbiasa bisa melakukan hingga satu jam.
f. Setelah itu ucapkan takbir berkali-kali (Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar … Dst). – Waktu menghirup nafas baca ” Allohu Akbar” dan waktu menghembuskan nafas juga membaca ” Allohu Akbar” hingga 10 menit atau lebih. Sikap duduk tetap seperti diatas.
g. Terakhir kali ucapkan secara terus menerus ” Alloh, Alloh, Alloh, Alloh … dst. Sampai sekuat anda. Ucapan didalam hati saja bersamaan dengan detak jantung. Yang terakhir ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, berjalan, bekerja, santai dan bahkan bisa dilakukan sambil tiduran.

2. PENJELASAN : Bila dzikir nafas tersebut dilakukan secara rutin atau “ajeg”, paling tidak sehari satu kali atau setiap selesai sholat fardhu, maka dalam satu tahun anda akan menjadi orang yang sakti pilih tanding. Anda bisa mengobatai orang sakit , sakit apa saja, dengan kekuatan tenaga dalam hasil dzikir nafas. Dan dalam beladiri anda akan mudah melumpuhkan lawan. Anda tidak akan mudah kena ilmu sihir, teluh atau tenung , gendam, dan sebagainya. Dan anda tidak mudah diganggu Roh Jahat. Bila anda sering melakukan dzikir nafas anda tidak mudah terserang penyakit. Orang yang rajin dzikir nafas apabila di terawang (dengan ilmu keghoiban) maka orang tersebut akan nampak bersinar terang, putih kebiru-biruan. Hal tersebut diatas akan lebih baik lagi apabila dikombinasikan dengan puasa sunnah senin-kemis atau puasa sunnah lainnya dan melakukan sholat, serta menjauhi segala kemungkaran.

NB: apabila anda ingin melakukan dzikir nafas, harus dibimbing dengan guru raden anom sendanu, insyalloh tercapai.
Selamat mencoba,

Leave a Reply

"Hargailah Blog orang Lain, Jika anda ingin Blog anda dihargai Orang Lain"
► Dilarang "Promosi".
► Dilarang Menyematkan "Link Aktif".
► Saya harap Komentar Anda masih berhubungan dengan Konten Ini.
► Jangan SPAM!
► Maaf, Saya hanya membalas Komentar Yang "BERKUALITAS" dan Pertanyaan yang berhubungan dengan Konten ini. :)
► Saya akan segera menghapus Komentar yang kurang berkualitas

 
INTI-NUR ILLAHI | Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah | Batu Mustika © 2011 Inti-nurillahi.com & Padepokan Dunia Supranatural. Supported by Daya Illahi

You can add link or short description here